Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,5 Juta jika Daftar Online di Sini Bukan di Eform BPUM BRI, Cuma Modal HP

- 1 Maret 2022, 13:29 WIB
ILUSTRASI - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 2,5 juta jika daftar online di link ini tanpa login Eform BPUM BRI cuma modal HP.
ILUSTRASI - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 2,5 juta jika daftar online di link ini tanpa login Eform BPUM BRI cuma modal HP. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Selamat! UMKM bisa dapat BLT Rp 2,5 juta jika daftar online bantuan lain melalui link yang tersedia di bawah ini dan bukan daftar di Eform BPUM BRI cuma modal HP.

Para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sudah tidak memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 1,2 juta ataupun Rp 2,4 juta dari pemerintah seperti halnya pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini dikarenakan program Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM ini sudah berakhir pada akhir tahun 2021 lalu sehingga pelaku UMKM tidak perlu cek di link Eform BPUM BRI.

Baca Juga: Hore! BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Ini Mulai Februari 2022, Ini Cara Daftar Tanpa Login Link Eform BPUM BRI

Sebagai gantinya, pelaku UMKM bisa daftar online BLT yang jumlahnya lebih besar, senilai Rp 2,5 juta pada tahun 2022 ini.

Proses pendaftaran BLT Rp 2,5 juta ini juga sangat mudah dan bisa dilakukan menggunakan HP. Pelaku UMKM tidak perlu memenuhi syarat lain seperti yang ditetapkan para program BPUM tahun lalu, seperti memiliki SKU hingga NIB.

Pelaku UMKM yang ingin dapat BLT Rp 2,5 juta bisa daftar online program Kartu Prakerja yang dibuka pada tahun 2022 dengan kuota sekitar 3 juta orang penerima.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik UMKM Ini Februari 2022, Daftar Online di Link Ini Bukan Eform BPUM BRI

Cara Daftar BLT Rp 2,5 juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x