Hore! BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Ini Mulai Februari 2022, Ini Cara Daftar Tanpa Login Link Eform BPUM BRI

- 27 Februari 2022, 15:08 WIB
BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini mulai Februari 2022, simak cara daftar online bantuan ini tanpa login lin kEform BPUM BRI.
BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini mulai Februari 2022, simak cara daftar online bantuan ini tanpa login lin kEform BPUM BRI. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Hore! BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini mulai Februari 2022. Simak cara daftar online bantuan ini tnpa login link Eform BPUM BRI.

Pelaku UMKM yang tidak pernah mendapatkan BLT Rp 1,2 juta maupun Rp 2,4 juta pada tahun-tahun lalu tidak perlu bersedih karena bisa mendapatkan bntuan yang jumlahnya lebih besar pada tahun 2022 ini.

Mereka juga bisa mendaftar secara online BLT Rp 3 juta ini tanpa harus login link Eform BPUM BRI untuk mengetahui daftar penerima menggunakan NIK KTP.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik UMKM Ini Februari 2022, Daftar Online di Link Ini Bukan Eform BPUM BRI

BLT Rp 3 juta ini diberikan kepada pelaku UMKM yang tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, namun memenuhi syarat sebagai calon penerima Bansos PKH, yakni sedang hamil atau baru saja melahirkan.

Pelaku UMKM juga tidak perlu menyiapkan beberapa syarat atau kriteria lain seperti proses pendaftaran agar masuk di Eform BPUM BRI tahun lalu.

Pelaku UMKM tidak harus memiliki Nomor Izin Berusaha (NIB) maupun Surat Keterangan Usaha (SKU) dan mendaftar ke dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota.

Baca Juga: Selamat UMKM Ini Terima BLT Rp 3 Juta Februari 2022, Simak Cara Daftar Online Tanpa Login Eform BPUM BRI

BLT Rp 3 juta ini cair ke UMKM yng terdaftar sebagai penerima Bansos PKH dalam empat tahap, mulai Februari 2022 ditransfer Rp 750 ribu, sedangkan sisanya dicairkan dengan jadwal sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x