Buruan Klik Link Ini, Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di Februari 2022 Tanpa Daftar Online Banpres BPUM UMKM BRI BNI

- 22 Februari 2022, 11:07 WIB
Klik link berikut, dapatkan BLT Rp2,4 juta di Februari tanpa daftar online Banpres BPUM UMKM BRI dan BNI dari Kemenkop UKM.
Klik link berikut, dapatkan BLT Rp2,4 juta di Februari tanpa daftar online Banpres BPUM UMKM BRI dan BNI dari Kemenkop UKM. /PIXABAY/moritz320

BERITA DIY - Buruan klik link berikut, dapatkan BLT Rp2,4 juta di Februari tanpa daftar online Banpres BPUM UMKM BRI dan BNI.

Seperti diketahui, Banpres BPUM merupakan program Pemerintah melalui Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Berjalan sejak 2020, besaran BLT UMKM yang diberikan kepada pelaku usaha mikro lewat Bank BRI, yakni mencapai Rp2,4 juta dengan 2 kali pencairan.

Baca Juga: Input NIK Kesini Agar Jadi Penerima PKH Rp3 Juta Februari Cair Hari Ini, Lapor ke WA Ini Jika Tak Dapat Bansos

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Bisa Diakses UMKM di Februari 2022, Rp3 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI - BNI

Sedangkan di 2021, Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM, nominalnya turun menjadi Rp1,2 juta yang disalurkan melalui Bank BRI dan BNI.

Sebelumnya untuk cek daftar penerima Banpres BPUM, UMKM dapat mengakses situs yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Akan tetapi pada tahun 2022 ini, Pemerintah belum memutuskan bakal melanjutkan BLT UMKM atau tidak. Pun BPUM di 2022 tak masuk program yang didanai APBN.

Baca Juga: Kemensos Bocorkan Cara Masuk Daftar Penerima BPNT Februari 2022, Bansos Sembako Rp600 Ribu Cair Mulai Besok

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x