Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Maret 2022, Aldebaran Sudah Sadar, Apakah akan Memenjarakan Nino?

- 7 Maret 2022, 10:05 WIB
 Sinopsis Ikatan Cinta pada hari ini, 7 Maret 2022 memperlihatkan Aldebaran sudah sadar dari koma-nya, apakah akan memenjarakan Nino?
Sinopsis Ikatan Cinta pada hari ini, 7 Maret 2022 memperlihatkan Aldebaran sudah sadar dari koma-nya, apakah akan memenjarakan Nino? /Tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY – Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 7 Maret 2022, memperlihatkan Aldebaran sudah sadar dari koma-nya, apakah ia akan memenjarakan Nino?

Ikatan cinta pada 6 Maret 2022 akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan beberapa pemain lainnya.

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran yang sudah membaik setelah mendengar video curhatan Reyna, tetapi Andin tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 7 Maret 2022: Jam Tayang X Factor Indonesia 2021 dan Ikatan Cinta

Dalam video tersebut, memperlihatkan bagaimana Reyna begitu kangen kepada Aldebaran, Andin, dan Balon Biru, sebutan bayi Andin. Dalam curhatannya, Reyna seraya mengeluarkan air mata yang membasahi kedua pipinya,

Reyna sendiri tidak tahu keadaan Aldebaran, Andin, dan Askara, nama anak Andin, yang tengah berjuang di ruang ICU.

Reyna hanya mengetahui bahwa Aldebaran, Andin, dan Balon Biru proses pemulihan setelah Andin melahirkan, tetapi Reyna belum dikasih tahu keadaan yang sebenarnya terhadap orang-orang yang dicintai.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 6 Maret 2022: Aldebaran Sadarkan Diri, Kondisi Andin Ikut Membaik?

Pada saat diperlihatkan video Reyna, Aldebaran masih belum sadarkan diri, tetapi beberapa saat kemudian Aldebaran mulai memperlihatkan bahwa ia akan sadarkan diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah