Ikatan Cinta Malam Ini 5 Maret 2022: Kondisi Andin, Al, Askara Semakin Kritis, Apakah Nino Akan Berkorban?

- 5 Maret 2022, 13:44 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, 5 Maret 2022 kondisi Andin, Al, dan Askara semakin kritis. Apakah Nino akan berkorban untuk mereka?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, 5 Maret 2022 kondisi Andin, Al, dan Askara semakin kritis. Apakah Nino akan berkorban untuk mereka? /Tangkap layar youtube.com/ Ikatan Cinta Hari Ini

BERITA DIY – Berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, 5 Maret 2022, yang memperlihatkan kondisi Andin, Aldebaran, dan Askara – bayi yang baru dilahirkan Andin semakin kritis, apakah Nino berkorban untuk menyelamatkan mereka?

Sinetron Ikatan Cinta yang disiarkan di RCTI, ceritanya semakin seru dan rumit untuk ditebak. Dalam episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran sedang berbaring dan menerima perawat di rumah sakit.

Sebelumnya, Aldebaran sedang mengalami kecelakaan yang membuat dirinya luka-luka. Tetapi Aldebaran masih sadarkan diri saat sampai rumah sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 Maret 2022: Reyna Jadi Malaikat Askara dan Orang Tuanya, Rendy Dihantam Sedih?

Aldebaran mengalami kecelakaan setelah mengkhawatirkan Reyna yang dibawa Nino dan mendapat kabar bahwa Andin sedang dibawa ke rumah sakit.

Tetapi setelah bayi dalam kandungan Andin lahir, keadaan Aldebaran semakin memburuk dan tidak sadarkan diri setelah mengadzani anaknya. Dokter yang merawatnya kemudian mengambil tindakan untuk dibawa ke ruangan ICU.

Dokter yang menangani Alderan menjelaskan bahwa Aldebaran mengalami memar di kaki, tangan, dan kepala. Diperkiraan ada permasalahan di organ dalam diri Aldebaran.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 5 Maret 2022: Ada MasterChef Indonesia, Aku Bukan Wanita Pilihan, dan Ikatan Cinta

Sedangkan Andin, pasca melahirkan kondisinya semakin menurun. Terlebih Andin tidak mendengar suara tangis anaknya. Suasana ini membuat Andin semakin risau meskipun sudah dikasih tahu bahwa keadaan anaknya baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x