Ikatan Cinta Malam Ini 5 Maret 2022: Reyna Jadi Malaikat Askara dan Orang Tuanya, Rendy Dihantam Sedih?

- 5 Maret 2022, 11:23 WIB
Ikatan Cinta malam ini Sabtu 5 Maret 2022: Reyna jadi malaikat Askara, Al, dan Andin? Rendy dihantam kabar sedih.
Ikatan Cinta malam ini Sabtu 5 Maret 2022: Reyna jadi malaikat Askara, Al, dan Andin? Rendy dihantam kabar sedih. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 5 Maret 2022 akan menampilkan membawa kabar sedih bagi Rendy dan Angga.

Sebagaimana diketahui, saat ini tokoh utama di sinetron Ikatan Cinta, Al dan Andin sedang terbaring kesakitan di atas ranjang di sebuah ruangn di Rumah Sakit Sejahtera.

Keduanya baru saja berjuang untuk melewati cobaan berat. Andin baru saja melahirkan anak keduanya, sedangkan Al harus menyokong Andin usai kecelakaan mobil.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 5 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 5 Maret 2022: Saksikan Kondisi Terbaru Askara Putra Alfahri di Ikatan Cinta Malam Ini

Aldebaran sudah memberikan sebuah nama yang indah bagi anak pertamany, Askara Putra Alfahri. Andin juga sudah mengetahuinya sebelum ia tidak sadarkan diri.

Saat ini Andin masih dirawat di ICU. Sedangkan Askara di Ruang NICU karena jantung dan paru-parunya tidak bekerja dengan maksimal.

Sementara itu, Aldebaran juga mendapatkan penanganan serius usai jatuh dan tidak sadarkan diri setelah mengadzani Askara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat, 4 Maret 2022: Al dan Andin Bahagia, Jenis Kelamin Balon Biru Laki-Laki?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x