Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 4 Maret 2022: Suasana Haru di Ruang Operasi, Reyna Sebut Nino Om Jahat?

- 4 Maret 2022, 15:59 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini 4 Maret 2022: Suasana haru muncul di ruang operasi, Reyna sebut Nino Om Jahat?
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini 4 Maret 2022: Suasana haru muncul di ruang operasi, Reyna sebut Nino Om Jahat? /Tankap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, 4 Maret 2022 akan menampilkan adegan di mana Aldebaran memberikan kumandang adzan kepada anak pertamanya.

Dalam keadaan kesakitan, Al melantunkan lafal-lafal sakral untuk sang buah hatinya. Ia juga memberikan dukungan kepada Andin.

Sepasang suami istri ini saling menguatkan satu dengan lainnya agar bisa melewati semua cobaan dan bersyukur atas anugrah yang diberikan tuhan.

Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, 4 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 4 Maret 2022: Penyesalan Terbesar Aldebaran, Sosok Ini akan Sangat Salahkan Nino?

Suasana haru dan sedih akan terlihat di sinetron Ikatan Cinta malam ini. Tangis penonton diprediksi tidak dapat dibendung saat menyaksikan adegan mengharukan antara Al dan Andin.

Aldebaran mengenakan kursi roda dan dalam kondisi tidak berdaya menyambangi Andin. Ia memegang tangan istrinya dengan penuh perasaan.

Al berusaha untuk tetap terlihat kuat di depan sang istri. Namun air matanya tidak bisa dibendung. Air dari dua kelopak matanya menetes deras.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 4 Maret 2022: Jenis Kelamin Anak Andin Terungkap, Reyna Benci Sosok Ini karena Bohong?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x