Jadwal Acara MNCTV Jumat 4 Maret 2022: Ada Bedah Rumah Lagi, Upin dan Ipin, hingga Cinta Anak Soleh

- 4 Maret 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 4 Maret 2022, ada Bedah Rumah Lagi, Upin & Ipin, hingga Cinta Anak Soleh.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 4 Maret 2022, ada Bedah Rumah Lagi, Upin & Ipin, hingga Cinta Anak Soleh. /Twitter/@MNCTV

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 4 Maret 2022, ada program acara Bedah Rumah Lagi, Upin & Ipin, hingga Cinta Anak Soleh.

Pada hari ini Jumat, 4 Maret 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program acara Bedah Rumah Lagi, Upin & Ipin, hingga Cinta Anak Soleh.

Baca Juga: Jadwal acara TV Indosiar Hari Ini, Jumat, 4 Maret 2022, Ada Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini?

Program acara Bedah Rumah Lagi tayang pada pukul 16.45 WIB. Sedangkan untuk program acara anak-anak Upin & Ipin akan tayang pada pukul 06.30 WIB, 14.00 WIB, dan 17.45 WIB. Dan untuk program sinetron Cinta Anak Soleh akan tayang pukul 21.20 WIB.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara Wisata Ziarah, kemudian dilanjutkan dengan program acara Seleb On News hingga program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 1 Maret 2022: Tayang Zalim, Detective Conan dan Drama Korea Oh My Venus

Setelah acara tersebut, dilanjut dengan program acara sinetron Aladdin, Putri Duyung & 1001 Keajaiban, hingga Kun Anta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x