Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 3 Maret 2022: Tonton Si Doel Anak Sekolahan, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

- 3 Maret 2022, 08:37 WIB
Jadwal acara TV RCTI, program Layangan Putus akan tayang di RCTI hari ini Kamis, 3 Maret 2022.
Jadwal acara TV RCTI, program Layangan Putus akan tayang di RCTI hari ini Kamis, 3 Maret 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@md_entertainment

BERITA DIY – Saatnya untuk tonton program Si Doel Anak Sekolahan, Layangan Putus dan sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 3 Maret 2022. Simak jam tayang lengkap program unggulan TV RCTI dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 3 Maret 2022.

Program Si Doel Anak Sekolahan dan Layangan Putus akan tayang siang hari hingga sore hari nanti. Sementara program sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam hari nanti seperti biasa.

Selain ketiga program tersebut, pagi ini akan tayang FTV berjudul Pacar Kesayangan Tante dan program Bapau Asli Indonesia sebelum program Silet dan Seputar iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Kamis, 3 Maret 2022: Ada Bercanda Pagi, On The Spot, dan Lapor Pak!

Deretan sinetron terbaik TV RCTI juga akan tayang hari ini mulai dari Tukang Ojek Pengkolan, Putri untuk Pangeran, dan Aku Bukan Wanita Pilihan.

Stasiun TV RCTI senantiasa memberikan tayangan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan para pemirsa setianya, mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa yang siap untuk menemani waktu bersantai di hari libur.

Berikut jadwal dan jam tayang program acara TV RCTI untuk hari ini Kamis, 3 Maret 2022, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Kamis 3 Maret 2022 Tayangkan Film Jet Li The Master juga Mega Film Asia Lainnya

00.30 – 01.45   Koplak

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x