Jadwal RCTI Hari Ini 28 Februari 2022: Jam Tayang X Factor Indonesia, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

- 28 Februari 2022, 08:49 WIB
Jam tayang X Factor Indonesia di Jadwal Acara TV RCTI hari ini Senin, 28 Februari 2022.
Jam tayang X Factor Indonesia di Jadwal Acara TV RCTI hari ini Senin, 28 Februari 2022. /Instagram.com/@xfactoridofficial

BERITA DIY – Simak jam tayang program X Factor Indonesia dan sinetron Ikatan Cinta serta beragam program lain untuk hari ini dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Senin, 28 Februari 2022 selengkapnya.

Minggu lalu, X Factor Indonesia tidak tayang. Lantas apakah pada hari Senin ini X Factor Indonesia akan kembali tayang? Terlihat pada akun Instagram @xfactoridofficial belum terlihat tanda-tanda bahwa X Factor Indonesia akan tayang hari ini.

Begitu pula pada jadwal acara TV RCTI hari ini tidak ada program X Factor Indonesia dan jam tayangnya. Melainkan akan tayang sinetron-sinetron terbaik RCTI seperti Putri untuk Pangeran dan Aku Bukan Wanita Pilihan.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 28 Februari 2022: Saksikan Drama Turki Zalim dan Elementary

Selain itu, pada pagi hari ini akan tayang program Dahsyatnya 2022 sebelum program Silet dan Seputar iNews Siang. Program Si Doel Anak Sekolahan dan Layangan Putus akan tayang dari siang hingga sore hari.

Jam tayang sinetron Ikatan Cinta akan seperti biasa begitu pula dengan sinetron Amanah Wali dan Dunia Terbalik untuk hari ini Senin, 28 Februari 2022 di RCTI.

Tak ketinggalan hari ini juga akan tayang FTV pagi. Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Senin, 28 Februari 2022, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin 28 Februari 2022: BRI Liga 1 Madura United vs Persebaya, Asmara 2 Dunia

00.15 – 01.30   Untuk Rena

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x