Link Nonton Ikatan Cinta RCTI 3 Maret 2022: Momen Kelahiran Balon Biru, Putra Aldebaran dan Andin

- 3 Maret 2022, 19:30 WIB
Link nonton Ikatan Cinta malam ini, 3 Maret 2022: momen kelahiran balon biru.
Link nonton Ikatan Cinta malam ini, 3 Maret 2022: momen kelahiran balon biru. /Instagram.com / @mnc_pictures.

BERITA DIY – Berikut link nonton Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Kamis, 3 Maret 2022 di stasiun TV RCTI dan menampilkan cerita momen kelahiran balon biru, putra dari Aldebaran dan Andin.

Sinetron Ikatan Cinta kembali melanjutkan cerita dengan adegan-adegan yang membuat baper, menagangkan dan mengharukan. Kali ini, para pemirsa setia Ikatan Cinta akan menjadi saksi kelahiran putra dari Aldebaran dan Andin.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Andin dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi. Kontraksi tersebut dirasakan Andin setelah ia stres memikirkan Reyna yang dibawa oleh Nino tanpa seizinnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 3 Maret 2022: Nino Bikin Emosi Jelang Andin Lahiran Caesar, Al Lakukan Ini?

Riwayat Andin yang pernah memiliki tensi tinggi membuat semua orang panik dan khawatir dengan kondisi kehamilan Andin. Mama Rosa pun segera membawa Andin ke rumah sakit bersama dengan Riza.

Mama Rosa juga langsung menghubungi Al yang saat itu tengah akan menghampiri Reyna di lokasi yang telah dikirimkan oleh Nino. Al yang mendengar kabar dari Mama Rosa pun ikut panik dan cemas dengan kondisi Andin dan bayi dalam kandungan Andin.

Dalam trailer yang beredar, terlihat Andin akhirnya telah memasuki kamar operasi. Diprediksi Andin pun akan menjalani persalinan karena kondisi Andin dan sang bayi yang kurang baik sehingga harus segera diselamatkan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 3 Maret 2022: Andin Operasi Caesar, Bukan Aldebaran yang Temani Sang Istri?

Trailer Ikatan Cinta malam ini juga menunjukkan Andin yang berterima kasih pada Al meskipun ia tak ada di sampingnya namun Andin merasa dan mengetahui bahwa selama ini ia tidak sendiri dan Al senantasa menguatkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x