Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu, 2 Maret 2022: Andin Alami Kesulitan Bersalin, Balon Biru Lahir Prematur?

- 2 Maret 2022, 16:44 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu, 2 Maret 2022 pukul 20:30 WIB di RCTI: Balon Biru lahir lebih cepat dari jadwal, Andin akan alami kesulitan melahirkan?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu, 2 Maret 2022 pukul 20:30 WIB di RCTI: Balon Biru lahir lebih cepat dari jadwal, Andin akan alami kesulitan melahirkan? /Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Rabu, 2 Maret 2022 pukul 20:30 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Elsa yang sudah mengalami perawatan di rumah sakit akhirnya dibawa kembali ke tahanan. Saat hendak masuk ke dalam tahanan, Ricky menahan Elsa dan polisi penjaga. Ricky meminta supaya Elsa sehat dan menjaga diri di dalam tahanan.

Elsa hanya mengangguk dan masuk ke dalam lapas. Meski telah dicampakkan oleh Nino hingga bahkan masuk penjara, posisi Nino di hati Elsa belum bisa digantikan oleh orang lain.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 2 Maret 2022: Andin Alami Kontraksi Hebat, Aldebaran Segera Peluk Balon Biru?

Di rumah sakit, dokter yang dulu sempat merawat Andin mengatakan bahwa tensinya kembali meningkat. Meski masih dalam batas yang aman, emosi dan juga perasaan Andin harus tetap terjaga. Ini dikarenakan usia kandungan Andin yang akan segera mencapai umur sembilan bulan sepuluh hari.

Al kemudian berkonsultasi dengan pengacara pribadinya mengenai Nino yang terus mengusiknya. Al mengatakan bahwa tindakan Nino sudah masuk ke dalam tahap membahayakan bagi kesehatan Andin.

Dalam obrolan itu, sang pengacara mengatakan bahwa Al bisa saja melaporkan Nino dengan alasan tindakan tidak menyenangkan dan juga tindakan membahayakan nyawa. Dengan adanya bukti mengenai kesehatan Andin yang memburuk karena tindakan Nino, sang pengacara bisa saja segera menuntut Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 2 Maret 2022: Aldebaran Siapkan Berkas untuk Laporkan Nino, Elsa Kecewa ke Suaminya?

Terlebih lagi, Al harus berpikir cepat mengenai keputusan untuk menggugat Nino atas tindakan mengganggu rumah tangganya dan Andin. Sang pengacara menyuruh Al untuk memikirkan segalanya dengan cepat, sebelum Nino lebih dahulu ke pengadilan untuk merebut hak asuh Reyna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah