Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Maret 2022: Nino Nekat Culik Reyna, Andin Makin Takut Berpisah dengan Reyna

- 2 Maret 2022, 09:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 2 Maret 2022: Nino culik Reyna.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 2 Maret 2022: Nino culik Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut alur cerita dan prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 2 Maret 2022 di RCTI akan menghadirkan cerita Nino yang nekat culik Reyna dan Andin yang makin takut berpisah dengan Reyna.

Sinetron Ikatan Cinta masih menceritakan perseteruan Nino dengan Andin yang memperebutkan hak asuh dari Reyna. Perseteruan ini terjadi di tengah kondisi kehamilan Andin yang tidak stabil.

Pada episode sebelumnya, Nino mendatangi sekolah Reyna dan melihat penjagaan dari Riza, Mirna, Andin, dan Mama Rosa. Ia pun memikirkan cara untuk bertemu dengan Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 2 Maret 2022: Kelanjutan Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dan Ikatan Cinta

Saat ia sampai di lorong kelas Reyna, ia melihat Andin, Mama Rosa dan Mirna yang pergi ke kamar mandi. Nino pun memanfaatkan saat itu untuk memanggil Reyna dan mengajaknya pergi.

Nino berpura-pura telah menelpon Andin untuk meminta izin pergi dengan Reyna dan Reyna mempercayainya. Nino membawa Reyna makan siang bersama dan memvideo Reyna yang tampak cerita dan baik-baik saja.

Nino kemudian mengirimkan video itu pada Al. Al langsung marah dan meminta Nino mengembalikan Reyna, namun Nino melakukan pembelaan bahwa ia akan menjjaga Reyna dan mengantar Reyna pulang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Ikatan Cinta Hari Ini 1 Maret 2022: Andin Alami Kontraksi Hebat hingga Melahirkan?

Al memberi kabar pada Mama Rosa dan Andin mengetahuinya, Andin syok dan marah-marah pada Nino namun Nino masih tetap tidak peduli. Al kemudian datang dan membawa Andin ke rumah sakit untuk cek kandungan.

Dalam perjalanan, Al dan Andin sempat berdebat karena Andin ingin mencari Reyna dan Al ingin Andin diperiksa telebih dahulu. Andin kemudian melihat video yang dikirimkan Nino pada Al.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah