Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Maret 2022: Rendy Katherine Undur Pernikahan, Pondok Pelita Memanas

- 1 Maret 2022, 08:31 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 1 Maret 2022: Pondok Pelita Memanas karena Kedatangan Nino.
Sinetron Ikatan Cinta 1 Maret 2022: Pondok Pelita Memanas karena Kedatangan Nino. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta mulai dari episode sebelumnya hingga episode hari ini Selasa, 1 Maret 2022 yang akan tayang di stasiun TV RCTI.

Prediksi sinetron Ikatan Cinta untuk episode hari ini Selasa, 1 Maret 2022 akan menampilkan cerita Rendy dan Katherine yang undur pernikahan dan kondisi pondok pelita, kediaman Al dan Andin yang memanas karena Nino.

Seperti yang diketahui, Rendy asisten pribadi Al dan Katherine asisten pribadi Nino tengah mempersiapkan pernikahan. Sayangnya persiapan tersebut kurang maksimal karena tuntutan pekerjaan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Perebutan Hak Asuh Reyna, Andin Berhasil Bungkam Nino

Tak hanya itu, pernikahan mereka sepertinya juga terancam harus diundur karena persiapan yang belum matang dan perseteruan antara Nino dan Al yang akan berdampak pada pekerjaan dan rencana pernikahan mereka.

Pada episode sebelumnya, Bu Mayang, mama Rendy mempertemukan Katherine dengan Rendy dan membahas pernikahan mereka. Ia menyampaikan keluh kesahnya tentang persiapan pernikahan mereka.

Bu Mayang merasa bahwa pernikahan mereka semakin dekat namun Rendy dan Katherine justru sibuk bekerja dan apa yang dipilihkan oleh Bu Mayang tidak sesuai dengan keinginan mereka, Bu Mayang kebingungan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Senin, 28 Februari 2022: Andin Masuk RS Lagi Akibat Ulah Nino?

Hal itu kemudian membuat Katherine berpikir untuk mengundur pernikahan mereka dengan alasan persiapan yang belum matang tersebut. Lantas apakah akhirnya Rendy dan Katherine akan benar-benar undur rencana pernikahan mereka?

Sementara itu, di pondok pelita, kediaman Al dan Andin keadaan dan situasi tengah memanas. Hal ini karena kedatangan Nino yang penuh emosi ingin mengambil hak asuh Reyna.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x