Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 27 Februari 2022: Al Masuk Penjara dan Nino Rebut Hak Asuh Reyna?

- 27 Februari 2022, 18:45 WIB
Al dan Nino akan berkelahi untuk memperebutkan hak asuh Reyna, sehingga keduanya masuk ke kantor polisi. Hal ini akan dimanfaatkan Nino sebagai cara untuk mendapatkan hak asuh Reyna.
Al dan Nino akan berkelahi untuk memperebutkan hak asuh Reyna, sehingga keduanya masuk ke kantor polisi. Hal ini akan dimanfaatkan Nino sebagai cara untuk mendapatkan hak asuh Reyna. /Tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang pada malam ini, Minggu, 27 Februari 2022 pada pukul 20:45 WIB, akan menyajikan jalan cerita lanjutan mengenai rumah tangga Al dan Andin.

Sinetron Ikatan Cinta mulai mengalami perkembangan setelah pada minggu sebelumnya, beberapa pemain inti di sinetron ini mengalami Covid sehingga tidak bisa mengisi peran dalam jajaran pemain yang ada.

Akibatnya, beberapa episode sebelumnya, jalan cerita hanya berfokus pada pencarian Reyna dan kondisi Andin yang mengalami hipertensi. Untungnya, Evan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra, dan pemain lain sudah bisa berakting seperti biasa.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 Februari 2022: Hasil Tes DNA Kesya Keluar, Nino Babak-belur Karena Hal Ini?

Dalam episode sebelumnya, Nino (Evan Sanders) sedang mengobrol dengan pengacara pribadinya. Dalam percakapan tersebut, Nino menanyakan apakah ada kemungkinan dia bisa merebut hak asuh anak dari Andin, karena Reyna sempat mengalami kecelakaan dan hal buruk saat diasuh oleh Al dan Andin.

Sayangnya, hal tersebut tidak bisa dilakukan. Menurut sang pengacara, ada beberapa hal yang melarang seorang suami untuk mengambil hak asuh anak dari sang ibu. Ditambah, kondisi emosional sang anak akan terganggu apabila dipisahkan oleh ibu kandungnya.

Beralih ke Al dan Andin, kedua sedang berbelanja untuk pakaian anak bagi calon anak kedua mereka, Balon Biru. Selain itu, Al dan Andin sedang berencana untuk melakukan liburan bersama Reyna, karena Al tahu Nino sedang melakukan rencananya dan Al tidak ingin Andin dan Reyna bertemu dengan Nino.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 27 Februari 2022 di RCTI: Kebahagiaan Satu Malam, Al Hadapi Nino di Pengadilan

Pada episode kemarin, Glenca yang memerankan Elsa sudah terbangun dari komanya. Rindu dengan anaknya, Elsa seharian menggendong Keisya meski baru saja sadar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x