Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 Februari 2022: Hasil Tes DNA Kesya Keluar, Nino Babak-belur Karena Hal Ini?

- 27 Februari 2022, 16:57 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 27 Februari 2022: Nino babak-belur usai hasil tes DNA Kesya keluar dan gagal dapat hak asuh Reyna?
Ikatan Cinta RCTI malam ini 27 Februari 2022: Nino babak-belur usai hasil tes DNA Kesya keluar dan gagal dapat hak asuh Reyna? /tangkap RCTI Plus

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 27 Februari 2022 akan menyajikan tayangan yang seru dan membuat pemirsa penasaran.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini juga diprediksi lebih baik dibandingkan episode sebelumnya karena beberapa tokoh seperti Nino dan Elsa sudah kembali muncul usai terjangkit virus covid-19.

Tidak hanya itu, seperti dugaan penonton, Nino akan kembali membuat huru-hara dengan merebut hak asuh Reyna atas Andin dan Aldebaran.

Sementara itu, saat ini ia juga sedang dilanda kebingungan soal siapa ayah kandung Kesya yang sebenarnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 27 Februari 2022: Nino Rebut Reyna Lewat Pengadilan, Al Ngamuk Kondisi Andin Memburuk?

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini 27 Februari 2022 yang tayang pukul 20:45 WIB, selengkapnya.

Nino benar-benar menghancurkan momen babymoon Al dan Andin. Ia sangat emosi ketika mendengar kabar jika Reyna sempat hilang.

Ia juga dengan seenaknya mengatakan kepada Andin bahwa ia akan mendaftarkan gugatan hak asuh Reyna ke pengadilan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 27 Februari 2022 di RCTI: Kebahagiaan Satu Malam, Al Hadapi Nino di Pengadilan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah