Lirik dan Chord Lagu Cinta Sampai Mati Kangen Band, Trending di YouTube Indonesia

- 27 Februari 2022, 08:32 WIB
 Berikut lirik dan chord lagu Cintai Sampai Mati Kangen Band yang trending di YouTube. Lagu tersebut merupakan karya Ayu Rizky Yani, istri Doddy Hardianto.
Berikut lirik dan chord lagu Cintai Sampai Mati Kangen Band yang trending di YouTube. Lagu tersebut merupakan karya Ayu Rizky Yani, istri Doddy Hardianto. /Tangkap layar youtube.com/ Kangen Band Official

BERITA DIY – Berikut lirik dan chord lagu Cinta Sampai Mati – Kangen Band yang trending di YouTube Indonesia.

Lagu Cinta Sampai Mati merupakan lagu baru Kangen Band. Lagu ini resmi dirilis pada 25 Februari 2022 dengan diunggahnya video klip lagu baru tersebut di kanal YouTube Kangen Band Official.

Dalam waktu dua hari setelah diunggah di YouTube, video klip ini sudah masuk empat besar Trending di YouTube Indonesia, dan ditonton sedikitnya lebih dari 800 ribu.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu D'Masiv Berjudul Merindukanmu yang Sedang Viral di Tik Tok

Dengan rilisnya lagu baru ini, Kangen Band sekaligus menampik rumor yang selama ini jarang terlihat. Video klip Kangen Band ini menghadirkan full personel lengkap mereka.

Lagu karya istri Doddy Gitaris Kangen Band ini menceritakan mengenai kisah cinta yang tulus dan abadi.

Warganet dibuat bingung mengenai lagu Cinta Sampai Mati. Pasalnya sebelum Kangen Band merilis lagu terbaru mereka, sudah dipopulerkan oleh Raffa Affar pada Januari 2022.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Ajarkan Aku, Terluka Tapi Tak Berdarah Arvian Dwi Viral Tiktok Beserta Link Download MP3

Pada 28 Januari 2022, melalui kanal YouTube Raffa Badri29, penyanyi Raffa Afar mengunggah video lagu tersebut dengan judul “Raffa Affar – Cinta Sampai Mati (Official Musik Video)”.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah