Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 27 Februari 2022 di RCTI: Kebahagiaan Satu Malam, Al Hadapi Nino di Pengadilan

- 27 Februari 2022, 12:40 WIB
Sinopsis dari trailer Ikatan Cinta malam ini, 27 Februari 2022.
Sinopsis dari trailer Ikatan Cinta malam ini, 27 Februari 2022. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY -  Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode hari ini Minggu, 27 Februari 2022 yang akan tayang di stasiun TV RCTI mulai pukul 20.45 WIB, selengkapnya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, setelah program MasterChef Indonesia dengan kelanjutan cerita yang semakin menarik, seru dan menegangkan terkait rumah tangga Al dan Andin serta perseteruan dengan Nino.

Setidaknya ada dua cuplikan adegan dihadirkan dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini yang diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp, berikut cerita lengkapnya.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 27 Februari 2022: Al Buat Nino 'Kejang-kejang' di Ikatan Cinta Usai MasterChef Indonesia

Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini menghadirkan cerita keluarga Al, Andin dan Reyna yang tengah menikmati momen staycation bersama di sebuah hotel.

Terlihat ketiganya tengah makan malam romantis di hotel tersebut diiringi oleh alunan biola. Andin kemudian ingin berdansa dengan Al dan ia meminta izin pada Reyna.

Reyna pun mengizinkannya, namun kemudian Al menggendong Reyna dan mereka pun berdansa bersama. Kebahagian menyelimuti keluarga Al, Andin dan Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 27 Februari 2022: Mampukah Nino Merebut Reyna dari Tangan Aldebaran?

Sayangnya kebahagiaan tersebut hanya berlangsung satu malam karena keesokan harinya saat Al sedang berenang dengan Reyna, telepon dari Nino masuk ke ponsel Al.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x