Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 26 Februari 2022: Nino Temui Pengacara, Al Lakukan Hal Ini Hindari Nino

- 26 Februari 2022, 09:45 WIB
Ikatan Cinta hari ini 26 Februari 2022: Nino temui pengacara, Al hindari Nino.
Ikatan Cinta hari ini 26 Februari 2022: Nino temui pengacara, Al hindari Nino. /kolase tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta episode hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 di RCTI yang akan menceritakan Nino yang temui pengacara dan Al yang coba hindari Nino.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo kini tengah menceritakan konflik antara Al dan Nino berkaitan dengan hak asuh Reyna anak kandung Andin dan Nino.

Nino dan Al telah membuat perjanjian bahwa Nino tidak boleh mengakui bahwa ia adalah ayah kandung Reyna hingga Reyna cukup umur dan Andin memberitahu Reyna bahwa dirinya adalah sosok kandung Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Jumat 25 Februari 2022: Aldebaran Atur Siasat untuk Hentikan Niat Jahat Papa Kandung Reyna?

Namun, Nino melanggar perjanjian itu saat emosi melihat Reyna yang terjatuh dan hampir terserempet motor beberapa episode lalu karena menganggap Al lalai menjaga Reyna.

Sementara pada episode sebelumnya, Nino juga emosi dan akan membawa Reyna tinggal bersamanya setelah mengetahui Reyna hilang selama beberapa hari dan tak ada satu orang pun yang memberitahunya.

Nino telah bersiap untuk pergi ke rumah Al dan Andin untuk meminta penjelasan hilangnya Reyna, namun tiba-tiba Nino mendapatkan teleon dari Katherin untuk menjalani meeting di kantor. Nino akhirnya harus pergi ke kantor.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 25 Februari 2022: Al Simpan Rahasia Besar Ini dari Andin, Nino Siap Baku Hantam?

Setelah selesai meeting, Nino sempat menanyakan Katherin soal kasus hilangnya Reyna dan Katherin menjelaskan mengapa ia tak memberitahui Nino. Tak lama setelah itu, pengacara Nino datang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x