Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 24 Februari 2022: Nino Murka Karena Hal Ini, Aldebaran Undang Nenek Penyelamat

- 24 Februari 2022, 14:35 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini, 24 Februari 2022, Nino murka, Aldebaran memberi kursi roda baru kepada nenek penyelamat Reyna.
Trailer Ikatan Cinta malam ini, 24 Februari 2022, Nino murka, Aldebaran memberi kursi roda baru kepada nenek penyelamat Reyna. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak trailer Ikatan Cinta malam ini, 24 Februari 2022, Nino murka mengetahui Reyna hilang, Aldebaran undang nenek yang menolong Reyna ke rumah Pondok Pelita.

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, 24 Februari 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, 24 Februari 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 24 Februari 2022: Nino Siap Rusak Mental Reyna? Mama Sarah Bongkar Rahasia Besar!

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, keluarga Pondok Pelita tengah diselimuti kebahagiaan karena Reyna sudah berhasil ditemukan.

Reyna berhasil ditemukan setelah Aldebaran, Andin, dan seluruh keluarga Pondok Pelita berusaha melakukan berbagai cara untuk mencari keberadaan Reyna.

Kini Reyna telah kembali di pelukan orang tuanya. Sebagai bentuk rasa syukur, Aldebaran membuat sebuah acara penyambutan kembalinya Reyna di Pondok Pelita.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 24 Februari 2022: Malam Petaka Bagi Aldebaran, Nino Tahu Postingan Reyna Hilang

Al telah mengundang anak-anak panti untuk datang dan mengikuti acara tersebut. Telihat Andin menangis bahagia meliat Reyna yang telah kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan bahagia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x