Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Februari 2022: Reyna Akhirnya Ditemukan? Al Berhutang Budi pada Preman Baik

- 21 Februari 2022, 17:00 WIB
 Ikatan Cinta malam ini, 21 Februari 2022, Reyna akhirnya Ditemukan? Aldebaran berhutang budi pada preman baik hati .
Ikatan Cinta malam ini, 21 Februari 2022, Reyna akhirnya Ditemukan? Aldebaran berhutang budi pada preman baik hati . /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak Ikatan Cinta malam ini, 21 Februari 2022, Reyna Ditemukan? Aldebaran berhutang budi pada preman baik hati.

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, 21 Februari 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, 21 Februari 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 21 Februari 2022: Dramatik Penyelamatan Reyna, Aldebaran Temukan Anaknya di Sini?

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, pencarian Reyna masih belum membuahkan hasil. Reyna diketahui masih seorang diri mencari kantor polisi.

Di jalanan Reyna merasa kelaparan. Reyna sempat meminta makanan di sebuah Restauran dan bertemu dengan pelayan baik hati. Pelayanan tersebut berencana menghubungi polisi dengan maksud agar Reyna segera bertemu orangtuanya.

Namun saat sang pelayan mengambil ponsel, Reyna justru diusir oleh satpam Restauran sehingga ia pergi dari tempat itu. Niat baik sang pelayan pun tidak terlaksana.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Februari 2022: Sosok Ini Berhasil Temukan Reyna, Al Bawa Reyna Pulang?

Reyna akhirnya kembali menyusuri jalan mencari kantor polisi. Tepat saat petang datang, Reyna duduk di sebuah warung kecil. Di sana ia bertemu dengan tiga laki-laki berpenampilan preman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x