Sinopsis Ikatan Cinta, 20 Februari 2022, Reyna Ditemukan Tergeletak Tak Berdaya di Toilet Masjid Oleh Andin

- 20 Februari 2022, 18:35 WIB
Reyna sedang kelaparan namun tak punya uang untuk membeli makanan.
Reyna sedang kelaparan namun tak punya uang untuk membeli makanan. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir hari ini, Minggu, 20 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 20.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, sinetron ini selalu menghadirkan kisah yang seru dan menegangkan di setiap episodenya. Hal tersebut tentu untuk menghibur penonton setia yang selalu menantikan penayangannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan bahwa Aldebaran mendapat telepon dari pria misterius ketika ia sedang mengajak Andin berjalan-jalan di sekitar rumah sakit sambil mencari Reyna.

Baca Juga: Viral, Dian Sastro Bedah Isi Rumah: Ini Deretan Furnitur hingga Ada Botol Sampo Terbalik

Pria misterius tersebut mengaku bahwa dirinya sedang bersama Reyna. Pria tersebut bisa mempertemukan Al dengan Reyna dengan syarat ia membawa uang sebesar 50 juta rupiah.

Al dan Andin pun bergegas menuju lokasi yang dikatakan pria itu. Sayangnya Reyna tak ada disana. Mereka hanya dijebak oleh pria misterius tersebut.

Pada episode kali ini, Reyna tampak berjalan sendirian di sekitar rumah makan. Sembari memegang perutnya, ia mengeluh lapar dalam hati kepada ibunya, Andin. Namun Reyna tak bisa makan karena tak punya uang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri KW: Bantu Tim Putri Indonesia Raih Juara BATC 2022, Nama Asli dan Akun Instagram

Sementara itu, di rumah, Al mengajak Andin untuk makan siang di luar bersama. Namun, Andin tak berselera makan. Sebab, ia terus memikirkan Reyna yang entah berada dimana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah