Ikatan Cinta Malam Ini 20 Februari 2022: Kabar Buruk Menimpa Angga, Al Terpana Saat Dengar Kondisi Reyna?

- 20 Februari 2022, 10:34 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 20 Februari 2022: Kabar buruk menimpa Angga, prahara baru muncul dari Katrin, begini kondisi Reyna sekarang.
Ikatan Cinta malam ini, 20 Februari 2022: Kabar buruk menimpa Angga, prahara baru muncul dari Katrin, begini kondisi Reyna sekarang. /tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 20 Februari 2022 akan kembali menghadirkan suasana sedih dan membuat penonton sensitif ikut menitikkan air mata.

Bagaimana tidak, di tengah kemelut konflik soal pencarian Reyna, Andin juga harus menjaga kandungannya yang rentan.

Sementara itu, isu panas juga diprediksi akan menerpa Ikatan Cinta antara Rendy dan Katrin yang disulut oleh Mama Mayang dan Bella.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 20 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Minggu 19 Februari 2022: Reyna Ditemukan, Andin Dibohongi Orang Ini soal Kondisi Pak Surya?

Selama ini kondisi Reyna memprihatinkan. Ia demam tinggi dan dirawat oleh seorang nenek penyandang difabilitas yang menggunakan kursi roda.

Pada episode sebelumnya, Reyna akhirnya sembuh dari sakitnya. Ia lantas berterima kasih dan pamit ke nenek tersebut untuk mencari kantor polisi.

Reyna juga hampir saja ditemukan oleh Andin dan Al di masjid. Sayangnya, takdir berkata lain. Mereka tidak dipertemukan secepat itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 19 Februari 2022: Andin Keluar dari Rumah Sakit, Temui Penculik Reyna?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x