Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 19 Februari 2022: Reyna Belum Ditemukan, Jessica dan Rendy Kembali Dekat?

- 19 Februari 2022, 16:40 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 19 Februari 2022: Keberadaan Reyna belum ditemukan.
Ikatan Cinta RCTI malam ini 19 Februari 2022: Keberadaan Reyna belum ditemukan. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Sabtu, 19 Februari 2022 di RCTI dengan prediksi kelanjutan cerita pencarian Reyna yang belum ditemukan.

Tak hanya itu, diprediksi sinetron Ikatan Cinta juga akan menghadirkan kelanjutan cerita yang pastinya seru bagi para pemirsa setianya.

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini Sabtu, 19 Februari 2022 mulai pukul 20.45 WIB setelah program sinetron terbaru TV RCTI berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan dan sebelum sinetron Amanah Wali.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Februari 2022: Al Simpan Rahasia Besar dari Andin, Orang Ini Rusak Rencana Nikah Rendy?

Pada episode sebelumnya, diketahui bahwa Andin sudah bisa keluar dari rumah sakit karena kondisinya yang terus membaik. Andin pun langsung mencari Reyna bersama dengan Aldebaran.

Tempat pertama yang mereka datangi adalah mini market tempat Reyna terakhir ditemukan sebelu tertabrak taksi. Namun sayangnya keberadaan Reyna tidak ditemukan di tempat itu.

Sebelum mereka pergi meninggalkan tempat tersebut, AL mendapatkan telepon dari seseorang yang mengatakan bahwa Reyna saat ini bersama dengannya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022, Apakah Andin akan Selamat?

Anehnya orang tersebut menanyakan imbalan yang akan diterima, hal ini membuat Al cukup curiga namun karena Andin telah mengira bahwa orang tersebut mengetahui keberadaan Reyna, mereka pun langsung menuju lokasi yang dikirimkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x