Ikatan Cinta 19 Februari 2022: Al Simpan Rahasia Besar dari Andin, Orang Ini Rusak Rencana Nikah Rendy?

- 19 Februari 2022, 15:35 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 Februari 2022: Al simpah rahasia besar ke Andin, rencana pernikahan Rendy dan Katrin berantakan?
Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 Februari 2022: Al simpah rahasia besar ke Andin, rencana pernikahan Rendy dan Katrin berantakan? /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 Februari 2021 akan menampilkan adegan di mana Aldebaran akan bertemu dengan orang jahat yang akan memanfaatkannya.

Hal ini masih berkaitan dengan proses pencarian Reyna. Al mendapatkan telepon dari seorang pria yang mengaku sedang bersama dengan Reyna.

Orang tersebut juga meminta imbalan sebesar lima ratus juta rupiah dari Aldebaran. Alyakin jika ini bukanlah orang baik.

Selain itu, sinetron Ikatan Cinta malam ini juga akan menampilkan adegan di mana Katrin mengalami sedikit kendala saat test food bersama dengan Mama Mayang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022, Apakah Andin akan Selamat?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 19 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya:

Aldebaran menyembunyikan sebuah rahasia besar dari Andin. Ia tidak mau Andin khawatir jika orang yang akan mereka temui adalah orang baik.

AL juga sempat meminta Andin untuk pulang ke rumah dan tidak ikut mencari Reyna. Ia khawatir akan terjadi hal buruk kepada mereka.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 19 Februari 2022: Aldebaran Kaget Melihat Sosok Pria yang Menculik Reyna

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah