Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 19 Februari 2022: Aldebaran Kaget Melihat Sosok Pria yang Menculik Reyna

- 19 Februari 2022, 13:20 WIB
Andin dan Al dalam perjalanan menuju lokasi penjemputan Reyna di Ikatan Cinta hari ini, 19 Februari 2022 di RCTI.
Andin dan Al dalam perjalanan menuju lokasi penjemputan Reyna di Ikatan Cinta hari ini, 19 Februari 2022 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan pada pukul 20.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan kisah yang lebih seru dan menegangkan di tiap episodenya. Hal tersebut dilakukan untuk menghibur para penonton setia yang selalu menunggu penayangannya.

Kehidupan keluarga Aldebaran tak luput dari masalah, bahkan ketika musuh besarnya, Om Irvan telah meninggal. Kali ini, dikisahkan Aldebaran dan Andin kehilangan anak kesayangannya, Reyna.

Baca Juga: Link Nonton Grid Drakor Bukan di DrakorIndo: Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Kapan?

Reyna diketahui tidak ada di rumah usai peristiwa Nino yang mengaku secara terang-terangan pada Reyna bahwa ia merupakan ayah kandungnya. Segala upaya dilakukan Aldebaran agar bisa menemukan anak sambungnya itu.

Ia meminta bawahannya untuk menyebarkan selebaran berita kehilangan. Tak hanya itu, Al juga meminta bawahannya untuk membayar semua influencer dan meminta mereka untuk ikut menyebarkan berita kehilangan Reyna di media sosial mereka.

Episode sebelumnya juga menceritakan Al yang mengajak Andin untuk jalan-jalan di sekitar rumah sakit agar Andin bisa lebih santai. Mereka pun sekalian mencari Reyna, tetapi mereka tak berhasil menemukannya.

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Ela Ja Ta Louca yang Viral dan Trending di TikTok

Tiba-tiba ada seorang pria misterius yang menghubungi Al. Pria itu memberitahu bahwa Reyna sedang bersamanya. Ia mengajak Al untuk bertemu, namun dengan syarat membawa uang 50 juta rupiah sebagai tebusan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x