Harga dan Spesifikasi HP Advan G5 Tripel Kamera, Simak Keunggulan Smartphone Lokal Ini

- 19 Februari 2022, 12:30 WIB
Simak harga beserta spesifikasi HP Advan G5 tripel kamera berikut keunggulan smartphone lokal ini.
Simak harga beserta spesifikasi HP Advan G5 tripel kamera berikut keunggulan smartphone lokal ini. /Instagram.com/@advanindonesia

BERITA DIY - Simak harga beserta spesifikasi HP Advan G5 tripel kamera berikut keunggulan smartphone lokal ini.

Advan merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia, perusahaan ini berdiri sejak 2007 di Jakarta. Salah satu produknya yang terkenal adalah smartphone.

Salah satu produk smartphonenya adalah Advan G5 dengan tripel kamera, yang dapat menghasilkan kualitas foto dan video terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Ketahui Harga dan Spesifikasi HP Realme 9 Pro Plus, Keluaran Terbaru dengan Kamera Flagship

Hp Advan G5 juga dilengkapi dengan fitur Face ID yang bisa mendeteksi wajah, sehingga dapat membuka kunci perangkat dengan sensor wajah dengan mudah.

Advan G5 adalah smartphone yang ditunjukan untuk segmen entry level, walau termasuk ke dalam jajaran produk entry level, HP ini sangat memperhatikan sektor kameranya. 

Advan G5 memiliki satu kamera selfi 5MP kamera bagian depan ini dilengkapi dengan fitur Beautification didukung oleh AI dan teknologi Face AE untuk sistem Face ID.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE, Dapatkan Kamera Depan 32 MP dan RAM 8 GB

Sementara untuk kamera bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan kapasitas 13 MP serta dua kamera lainnya berkapasitas 0,3 MP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x