Ketahui Harga dan Spesifikasi HP Realme 9 Pro Plus, Keluaran Terbaru dengan Kamera Flagship

- 17 Februari 2022, 14:10 WIB
Realme 9 Pro Plus Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya di Indonesia
Realme 9 Pro Plus Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya di Indonesia /Tangkap layar: realme.com

BERITA DIY - Berikut informasi ketahui sekarang harga dan spesifikasi dari HP Realme 9 Pro Plus, keluaran bari di Indonesia dengan dilengkapi kamera flagship.

HP keluaran baru Realme tahun 2022, dengan nama Realme 9 Pro Plus telah resmi diluncurkan beberapa hari lalu berikut dengan harga dan spesifikasinya.

Meski termasuk dalam golongan HP untuk kelas menegah, Realme 9 Pro Plus memiliki spesifikasi yang menarik untuk diketahui.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE, Dapatkan Kamera Depan 32 MP dan RAM 8 GB

Salah satu spesifikasi yang menarik dari Realme 9Pro Plus ialah adanya keunggulan kamera yang flagship dari Sony.

Jika dibandingkan dengan HP Xiaomi 12 yang juga sudah flagship, tentu Realme 9 Pro Plus masih lebih terjangkau dari pada Xiaomi 12.

Dengan spesifikasi yang hampir sama Xiaomi 12 dengan RAM 8 hingga 12GB, memiliki harga sekitar 8,3 jutaan. Sedangkan Realme 9 Pro Plus masih lebih murah untuk harganya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro yang Resmi Rilis di Indonesia, Pakai Snapdragon 659 dan Sensor Sony IMX766

HP Realme 9 Pro Plus ini memiliki keunggulan kamera utama dengan sensor yang dimiliki 50 MP Sony IMX 7666 OIS Flagship Camera Street Photography Mode 2.0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x