Bocoran Harga Realme 9 Pro, Kapan RIlis di Indonesia? Spesifikasi: Kamera 64MP hingga Baterai 5000mAh

- 10 Februari 2022, 18:36 WIB
Realme 9 Pro akan segera rilis di Indonesia bulan Februari 2022. Bagaimana spesifikasi dan berapa bocoran harga?
Realme 9 Pro akan segera rilis di Indonesia bulan Februari 2022. Bagaimana spesifikasi dan berapa bocoran harga? /Tangkapan layar: Instagram.com/@realmeindonesia

BERITA DIY - Simak bocoran harga Realme 9 Pro, kapan rilis di Indonesia, beserta spesifikasi HP yang memiliki kamera hingga 64MP, baterai 5000mAh dan spek unggul lainnya.

Realme akan meluncurkan 9 Pro series bulan Februari ini. Produk smartphone asal Tiongkok mengandalkan spesifikasi kamera untuk menangkap gambar tajam hingga 64MP.

Selain itu, Realme 9 Pro yang akan rilis di Indonesia juga memasang baterai dengan kapasitas 5000mAh yang memungkinkan pengguna puas bermain game atau menggunakan HP seharian tanpa harus takut kehabisan daya.

Baca Juga: Daftar HP Terbaik Harga Di Bawah Rp 1 Jutaan: Cek Brand Oppo, Vivo, Realme RAM 3GB 4GB dengan Harga Murah

Dikutip dari laman event.realme.com, Realme 9 Pro Series yang terdiri dari Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro Plus akan  diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB mendatang.

Website juga mengumumkan bahwa peluncuran Realme 9 Pro Series ditayangkan langsung melalui YouTube di kanal 'Realme Indonesia'.

Meski belum resmi diluncurkan, spesifikasi Realme 9 Pro telah beredar di Internet. Berdasarkan website resmi event.realme.com, produk terbaru mengunggulkan nightscape camera hingga mampu menangkap kualitas gambar 64MP.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme GT 2 dan GT 2 Pro yang Baru Saja Diluncurkan dengan Desain Elegan

Sementara kamera ultrawide mengusung kualitas 8MP dan kamera depan mampu mengabadikan selfie 16MP. Produk juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p@30/120fps.

Berbicara tentang chipset perangkat, Realme 9 Pro memasang Qualcomm Snapdragon 695 5G Processor dan sudah mendukung Android 12.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x