Daftar HP Terbaik Harga Di Bawah Rp 1 Jutaan: Cek Brand Oppo, Vivo, Realme RAM 3GB 4GB dengan Harga Murah

- 27 November 2021, 16:22 WIB
Realme C11 menjadi salah satu HP terbaru dan termurah bulan November 2021.
Realme C11 menjadi salah satu HP terbaru dan termurah bulan November 2021. /Tangkapan layar: realme.com

BERITA DIY - Simak daftar HP terbaik di bawah Rp1 jutaan, segera cek berbagai brand terkenal seperti Oppo, Vivo, Realme, yang memiliki kapasitas RAM 3GB dan 4GB namun dengan harga murah.

Bagi calon konsumen yang ingin membeli HP terbaik di bawah Rp1 jutaan maka bisa baca tulisan ini hingga akhir, pasalnya akan disebutkan berbagai macam merk smarphone unggulan di Indonesia.

Beberapa merk HP yang menjaid favorit konsumen Tanah Air di antaranya Oppo, Vivo, dan Realme. Ketiganya bisa dibilang cukup menguasai pasar di Indonesia karena menawarkan harga murah dengan spek yang lumayan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Bocoran Harga Huawei Nova 9, HP dengan Kamera Ciamik 50 MP!

Banyak pertimbangan ketika calon pembeli meminang smartphone. Bagi pecinta selfie dan fotografu akan melihat kualitas kamera, sementara bagi gamer sejati cenderung melihat kerapatan layar dan tentunya kapasitas RAM dan memori internal hingga baterai.

Berikut ini rekomendari HP terbaik harga mulai di bawah Rp1 jutaan merk Oppo, Vivo, dan Realme beserta spesifikais singkatnya.

1. Oppo A37

Produk HP di bawah Rp1 juta pertama adalah keluaran Oppo tipe A37. Dibanderol dengan harga mulai Rp500 ribuan, pembeli sudah bisa dapat spek yang lumayan untuk berselancar di dunia maya.

Baca Juga: Oppo A95 Resmi Meluncur! Ini Spesifikasi, Fitur, Harga, dan Cara Beli

Oppo resmi mengeluarkan A37 pada Juni 2016 lalu. Adapun RAM yang tersedia 2GB dengan memori internal 16GB. Kapasitas baterai sudah lumayan, yaitu 2630 mAh dan tertanam alias tidak bisa dicabut.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x