Jadwal Acara MNCTV Sabtu 19 Februari 2022: Ada Kuraih Bintang 2 dan Cinta Anak Soleh Tayang Malam Ini

- 19 Februari 2022, 07:20 WIB
  Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 19 Februari 2022, ada Kuraih Bintang 2 dan Cinta Anak Soleh yang tayang malam ini.
 Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 19 Februari 2022, ada Kuraih Bintang 2 dan Cinta Anak Soleh yang tayang malam ini. / Instagram @officialmnctv/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 19 Februari 2022, ada program acara sinetron Kuraih Bintang 2 dan Cinta Anak Soleh yang tayang malam ini.

Pada hari ini Sabtu, 19 Februari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program acara sinetron Kuraih Bintang 2 dan Cinta Anak Soleh tayang mulai dari pukul 20.00 WIB dan 21.20 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Sabtu, 19 Februari 2022: Intersport The Man Behind The Wheel Tayang Malam Ini

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara Jelajah Pagi, kemudian dilanjutkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara masak-masak yaitu Simple Rudy dan Dapur Ngebor. Kemudian dilanjutkan dengan program acara Aladdin, Mom & Kids, hingga Zak Strom.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 19 Februari 2022: Perjuangan Al dan Andin di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini

Siang harinya Anda akan disuguhkan dengan program acara Upin & Ipin, Shaun The Sheep, hingga Baal Veer, lalu ada acara Uang Kaget Lagi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x