Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 18 Februari 2022: Seseorang Temukan Reyna? Aldebaran dan Andin Dapat Teror?

- 18 Februari 2022, 18:10 WIB
 Ikatan Cinta malam ini, 18 Februari 2022, seseorang temukan Reyna? Aldebaran dan Andin mendapatkan teror dari orang tidak dikenal?
Ikatan Cinta malam ini, 18 Februari 2022, seseorang temukan Reyna? Aldebaran dan Andin mendapatkan teror dari orang tidak dikenal? /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak Ikatan Cinta malam ini, 18 Februari 2022, Seseorang Menemukan Reyna? Aldebaran dan Andin Dapat Teror?

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, 18 Februari 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, 18 Februari 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 18 Februari 2022: Berkat ini Aldebaran dan Andin Temukan Reyna, Sosok Baru Jadi Penyelamat?

Pada episode sebelumnya sinetron Ikatan Cinta masih mengisahkan seputar hilangnya Reyna. Aldebaran dan seluruh keluarga besar Ponpel berharap segera menemukan keberadaan Reyna.

Aldebaran hampir saja kehabisan akal, segala upaya dilakukan untuk bisa menemukan Reyna. Al bahkan meminta Rendy dan Angga untuk melibatkan influencer dalam proses pencarian.

Selain itu ratusan selebaran informasi pencarian Reyna juga disebarluaskan di media sosial dengan harapan ada seseorang yang memberi kabar keberadaan Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 18 Februari 2022: Al dan Andin Ditipu? Katrin Buat Kebohongan Besar ke Orang Ini

Sementara kondisi Andi semakin memprihatinkan. Menjelang waktu hari perkiraan lahir, Andin justru dibuat khawatir dengan hilangnya Reyna.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah