Ikatan Cinta Malam Ini, 17 Februari 2022: Surat Panggilan Pengadilan untuk Jesica

- 17 Februari 2022, 14:30 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Rabu 17 Februari 2022, Jesica cemas mendapat surat panggilan dari Pengadilan.
Ikatan Cinta malam ini, Rabu 17 Februari 2022, Jesica cemas mendapat surat panggilan dari Pengadilan. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 17 Februari 2022 akan kembali mengisahkan kelanjutan proses pencarian Reyna yang belum ditemukan.

Pada episode sebelumnya Aldebaran dan Angga sudah berhasil menemukan rumah dari sopir taksi yang mengantar Reyna ke rumah sakit.

Namun saat Al menanyakan keberadaan Reyna, sopir taksi tersebut mengatakan bahwa dia tidak melihat Reyna lagi setelah kabur dari rumah sakit.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Terancam Libur? 3 Pemain Positif Covid-19, Alur Cerita Berubah Total Sementara

Aldebaran kemudian memberikan kartu namanya kepada sopir taksi dan memintanya menghubungi Al apabila sopir tersebut melihat Reyna. Setelah itu Al juga mengunjungi rumah pemilik mobil pick up yang diduga sempat ditumpangi oleh Reyna.

Setibanya di rumah pemilik pick up, Aldebaran dan Angga melihat dua orang polisi yang sudah berada di sana. Al kemudian menyakan keberadaan Reyna pada pemilik pick up, namun dia menjawab bahwa dia tidak merasa membawa anak kecil dalam pick upnya.

Al tidak mempercayai perkataan pemilik pick up, dan dalam keadaan emosi yang tidak stabil Al langsung masuk menggeledah rumah pemilik pick up. Namun Al tidak menemukan Reyna di dalam rumah itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 17 Februari 2022: Al Tabuh Genderang Perang dengan Nino, Jesica Tantrum di Sidang Iqbal?

Angga pun mencoba menenangkan Al. Polisi juga mengatakan bahwa mereka sudah menggeledah dan menyusuri rumah sekitar, namun tidak juga menemukan Reyna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x