Ikatan Cinta RCTI 15 Februari 2022: Usaha Al Gagal Total, Andin Tolak Mentah-mentah Ajakan Ini karena Reyna?

- 15 Februari 2022, 16:11 WIB
Ikatan Cinta 15 Februari 2022: Usaha Aldebaran sia-sia, Andin tolak mentah-mentah ajakan sosok ini. Rendy segera lamar Katrin?
Ikatan Cinta 15 Februari 2022: Usaha Aldebaran sia-sia, Andin tolak mentah-mentah ajakan sosok ini. Rendy segera lamar Katrin? ///Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI, 15 Februari 2022 akan menyajikan kisah baru soal pencarian Reyna yang tidak kunjung selesai.

Sebagaimana diketahui, Aldebaran sudah melakukan segala cara untuk membantu kondisi kehamilan Andin yang saat ini terus kepikiran dengan Reyna.

Sayangnya, usaha Mas Al itu tidak sepenuhnya berhasil. Andin masih memikirkan Reyna di tengah kondisi kehamilannya yang semakin membesar dan menghawatirkan.

Selain itu, romantisme kisah cinta Rendy dan Katrin juga akan menjadi salah satu penghibur pemirsa sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 15 Februari 2022: Nino Tahu Reyna Hilang karena Ini, Aldebaran Kena Marah Lagi?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI, 15 Februari 2022 yang tayang pukul 19:45 WIB.

Dokter baru didatangkan Aldebaran dan pihak rumah sakit untuk membantu pemulihan jiwa Andin yang saat ini tertekan dengan hilangny Reyna.

Dokter tersebut menyarankan Andin untuk melakukan afirmasi positif. Afirmasi tersebut juga bisa dianggap sebuah doa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Februari 2022: Begini Kondisi Terakhir Andin, Mirna dan Kiky Cari Reyna di Tempat Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x