Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 17 Februari 2022: Andin Melahirkan Normal? Al Bayar Influencer Cari Reyna

- 17 Februari 2022, 14:48 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 17 Februari 2022, Andin melahirkan normal? Aldebaran minta Rendy bayar influencer untuk cari Reyna
Ikatan Cinta malam ini, 17 Februari 2022, Andin melahirkan normal? Aldebaran minta Rendy bayar influencer untuk cari Reyna /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak Ikatan Cinta malam ini, 17 Februari 2022, Andin melahirkan normal? Aldebaran libatkan influencer untuk mencari Reyna.

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, 17 Februari 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, 17 Februari 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, 17 Februari 2022: Surat Panggilan Pengadilan untuk Jesica

Dalam tayangan sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, seluruh anggota keluarga Ponsel termasuk para asisten rumah tangga masih melakukan pencarian terhadap Reyna.

Aldebaran, ayah angkat Reyna sudah melakukan berbagai cara termasuk dengan mendatangi langsung pemilik mobil pickup yang pernah ditumpangi Reyna.

Namun upaya Aldebaran masih belum membuahkan hasil. Belum terlihat tanda-tanda keberadaan Reyna sebenarnya. Bahkan Aldebaran sudah melibatkan pihak kepolisian.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Terancam Libur? 3 Pemain Positif Covid-19, Alur Cerita Berubah Total Sementara

Bukan hanya itu, Kiky dan Mirna juga terjun langsung ke pasar-pasar dan menemui para pemilik mobil pickup dengan harapan pernah melihat keberadaan Reyna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x