Ikatan Cinta Malam Ini 16 Februari 2022: Polisi Praja Lima Temukan Petunjuk Baru Keberadaan Reyna

- 16 Februari 2022, 13:54 WIB
Ikatan Cinta, Rabu 16 Februari 2022: polisi Praja Lima temukan petunjuk baru keberadaan Reyna
Ikatan Cinta, Rabu 16 Februari 2022: polisi Praja Lima temukan petunjuk baru keberadaan Reyna /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

 

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 16 Februari 2022 akan kembali mengisahkan proses pencarian Reyna yang belum ditemukan.

Pada episode sebelumnya, Al tampak melakukan berbagai usaha untuk mengurangi tekanan darah tinggi Andin. Al sempat menanyakan cara apa yang dapat dia lakukan untuk membantu Andin.

Dokter pun menyarankan agar Al memijit bagian belakang leher Andin, sambil mengatakan hal-hal yang dapat membuat Andin tenang. Tidak lama kemudian Al mendapat telpon dari kepolisian Praja Lima.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 Februari 2022: Al Bertemu Iwan Mutakin, Ada Isyarat Penting Soal Lokasi Reyna?

Polisi mengabarkan bahwa mereka menemukan petunjuk mengenai Reyna. Mereka mengatakan bahwa anak kecil yang dilaporkan kabur dari rumah sakit merupakan anak yang sama dengan yang dicari Al.

Setelah mendengar kabar itu, Al langsung mengecek CCTV rumah sakit dan menemukan bahwa anak itu benar Reyna. Al kemudian meminta identitas supir taksi yang mengantar Reyna ke rumah sakit.

Al kemudian mengajak Angga untuk menemaninya mengunjungi rumah sopir taksi tersebut. Namun hingga saat ini Reyna masih belum ditemukan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 16 Februari 2022: Aldebaran Dapat Petunjuk Baru dari Polisi, Rendy Temukan Jejak Reyna?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x