Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 16 Februari 2022 di RCTI: Al Cari Reyna, Rendy Justru Lakukan Hal Ini

- 16 Februari 2022, 08:17 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 16 Februari 2022: Al sibbuk cari Reyna, Rendy justru lakukan hal ini.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 16 Februari 2022: Al sibbuk cari Reyna, Rendy justru lakukan hal ini. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Rabu, 16 Februari 2022 di RCTI dengan kelanjutan cerita Al yang masih terus cari keberadaan Reyna namun tidak bersama dengan Rendy karena Rendy justru lakukan hal ini.

Seperti yang diketahui, sinetron Ikatan Cinta kini tengah menceritakan kondisi Andin yang terbaring di rumah sakit karena mengalami preeklamsia. Selain itu, juga diceritakan bahwa Reyna masih menghilang dari pondok pelita.

Tak hanya itu, sejumlah pemain juga diceritakan mengalami sakit, seperti Nino yang diceritakan demam tinggi, Elsa yang masih mendapat perawatan pasca terjatuh di lapas dan Papa Surya yang diceritakan jantungnya kumat.

Baca Juga: Ketegangan Layangan Putus Masih akan Tayang di Jadwal TV RCTI Hari Ini, Rabu, 16 Februari 2022

Pada episode sebelumnya, Al terus mencoba menantikan informasi terbaru dari pihak kepolisian tentang keberadaan Reyna sembari juga terus menemani, memantau dan menenangkan Andin ditemani Mama Rosa dan Jessica.

Kabar baik pun datang ketika pihak kepolisian menelpon Al dan mengatakan bahwa ada informasi terbaru seputar pencarian Reyna. Polisi mengatakan bahwa Reyna pernah dirawat di Rumah Sakit Sejahtera dan dilaporkan hilang.

Tak hanya itu, Al juga mendapatkan informasi identitas orang yang membawa Reyna ke rumah sakit setelah ditabrak taksi. Al pun kemudian langsung akan datang ke rumah sopir taksi tersebut untuk mencari informasi.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 15 Februari 2022: Andin Masih Belum Tenang, Kondisi Balon Biru Mengkhawatirkan?

Di sisi lain, saat Al tengah kebingungan mencari Reyna, Rendy justru sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Katherin. Rendy bersama dengan mamanya dan Katherine malah shopping untuk keperluan pernikahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah