Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 18 Februari 2022: Siap Jemput Reyna, Al dan Andin Justru Alami Hal Ini?

- 18 Februari 2022, 17:50 WIB
Ikatan Cinta malam ini 18 Februari 2022: Al dan Andin siap jemput Reyna.
Ikatan Cinta malam ini 18 Februari 2022: Al dan Andin siap jemput Reyna. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Jumat, 18 Februari 2022 di RCTI dengan kelanjutan cerita Andin dan Al yang siap menjemput Reyna namun diprediksi justru akan alami hal kurang baik ini.

Meskipun mengalami pergeseran jam tayang, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta masih dinanti-nantikan oleh pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sinetron Ikatan Cinta hingga episode terakhir semalam masih menceritakan proses pencarian Reyna yang hilang dari pondok pelita. Al terus mencoba berbagai cara untuk menemukan Reyna putrinya yang hilang.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 18 Februari 2022: Al Setujui Andin Lakukan Hal Berbahaya, Michelle Positif Hamil?

Pada episode malam ini, keadaan Andin mulai membaik berkat bantuan dari doula yang mendampingi Andin. Karena kondisi yang semakin baik inilah, Andin akhirnya bisa keluar dari rumah sakit untuk mencari Reyna.

Terlihat para trailer yang beredar, Andin berada di mobil dengan penjagaa Riza bersama dengan Al. Ia sekali lagi kembali mengecek mini market tempat Reyna terakhir tertinggal mobil Riza.

Namun sayangnya, saat Al mengcek ke tempat itu, orang-orang yang ada di sana mengatakan bahwa Reyna tidak kembali lagi ke tempat itu. Al tampak frustasi dan kecewa karena tak menemukan petunjuk keberadaan Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 18 Februari 2022: Aldebaran Terima Telepon Keberadaan Reyna, Andin Dapat Teror Baru?

Sementara Andin, tampak menenangkan Al dan meminta Al untuk mencari Reyna ke tempat lain. Saat akan beranjak, Al tiba-tiba mendapatkan telepon dari nomor yang tak ia kenal

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x