Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 19 Februari 2022: Andin Keluar dari Rumah Sakit, Temui Penculik Reyna?

- 19 Februari 2022, 17:03 WIB
 Al setelah ditelpon oleh orang misterius yang mengabarkan kalau dia sedang bersama Reyna. Episode selanjutnya akan mempertemukan Al dan Andin dengan penculik Reyna?
Al setelah ditelpon oleh orang misterius yang mengabarkan kalau dia sedang bersama Reyna. Episode selanjutnya akan mempertemukan Al dan Andin dengan penculik Reyna? /Tangkapan Layar Ikatan Cinta di rctiplus.com

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir untuk menghibur pemirsanya pada hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan untuk tayang pada pukul 20:45 WIB.

Perubahan jam tayang tersebut dikarenakan adanya sinetron baru yang mengisi slot pada pukul 19:30 hingga 20:30 WIB, berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ini pada beberapa episode ini, masih berpusat pada cerita antara Al yang sedang merawat istrinya di rumah sakit, karena kesehatannya memburuk yang berpengaruh pada kesehatan kehamilan Andin.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 19 Februari 2022: Reyna Belum Ditemukan, Jessica dan Rendy Kembali Dekat?

Ikatan Cinta pada episode sebelumnya dimulai dengan Boim dan Uya yang memiliki kesibukan baru. Keduanya mendapat perintah dari Rendy untuk menyebarkan selebaran untuk mencari anak dari Al, yaitu Reyna.

Hal tersebut diketahui oleh Mirna dan Kiki. Keduanya kemudian menghampiri Boim dan Uya untuk meminta selebaran tersebut. Keduanya lalu berniat untuk membawa sekotak dus besar untuk bantu menyebarkan berita hilangnya Reyna di daerah dekat perumahan tersebut.

Sementara itu, diceritakan Jessica sedang berada di kamar bersama Mama Rosa. Jessica memberitahu Mama Rosa bahwa ia akan kembali menjadi saksi dalam persidangan Iqbal. Mama Rosa mencoba menyemangati Jessica dengan berkata bahwa ia merupakan sosok perempuan yang kuat dan hebat, sehingga ia pasti bisa melewati masalah tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Februari 2022: Al Simpan Rahasia Besar dari Andin, Orang Ini Rusak Rencana Nikah Rendy?

Di tempat lain, kondisi Andin mendapatkan kemajuan akibat adanya pendamping ibu hamil yang selama beberapa episode membantu Andin. Dalam adegan pemeriksaan kehamilan yang dilakukan dalam episode itu, diperlihatkan kondisi Balon Biru yang membaik.

Saat keduanya keluar dari ruang dokter, keduanya berhenti untuk saling mengobrol. Al menyuruh Andin untuk tetap istirahat, supaya sang istri bisa segera sehat dan Balon Biru tidak terancam. Al juga kini sudah tidak ambil pusing mengenai apa yang akan Nino lakukan jika mengetahui Reyna menghilang dan menambah masalah baru. Andin juga meminta Al untuk fokus saja mengurusi Reyna, dengan tidak usah memperdulikan Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x