Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Februari 2022: Sosok Ini Berhasil Temukan Reyna, Al Bawa Reyna Pulang?

- 21 Februari 2022, 13:10 WIB
Ikatan Cinta RCTI Senin 21 Februari 2022: Pencarian Reyna berlanjut.
Ikatan Cinta RCTI Senin 21 Februari 2022: Pencarian Reyna berlanjut. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Senin, 21 Februari 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita yang semakin seru. Simak prediksi kelanjutan cerita lengkapnya berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini Senin, 21 Februari 2022 diprediksi akan menceritakan Al yang bawa Reyna pulang. Namun benarkah dan bagaimana alur lengkapnya, berikut prediksi lengkapnya.

Pada episode sebelumnya, setelah Reyna mengisi perutnya dengan makanan yang diberikan oleh salah satu karyawan restoran, Reyna kembali melanjutkan perjalanan untuk pergi ke kantor polisi.

Baca Juga: Jam Tayang X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Hari Ini di Jadwal Acara TV RCTI 21 Februari 2022

Reyna juga terus berdoa agar ia segera dipertemukan dengan papa mamanya. Hari semakin gelap dan Reyna belum kunjung menemukan kantor polisi, ia mulai ketakutan.

Ia terduduk di samping warung kopi dan menangis memanggil papa mamanya, kebetulan di tempat itu ada preman teman Mirna yang telah dimintai bantuan Mirna untuk mencari keberadaan Reyna.

Preman tersebut mendekati Reyna untuk memastikan bahwa ia adalah anak yang mereka cari. Namun Reyna justru ketakutan melihat wajah para preman tersebut dan melarikan diri.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 20 Februari 2022: Reyna Kelaparan dan Belum Ditemukan

Para preman pun mengejar Reyna sedangkan Reyna mencoba bersembunyi dari para preman teman Mirna. Preman tersebut kemudian menghubungi Reyna untuk meminta Al datang langsung mencari Reyna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x