Sinetron Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 20 Februari 2022: Reyna Kelaparan dan Belum Ditemukan

- 20 Februari 2022, 20:08 WIB
Link nonton Ikatan Cinta RCTI malam ini: Reyna menangis karena kelaparan.
Link nonton Ikatan Cinta RCTI malam ini: Reyna menangis karena kelaparan. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Berikut link nonton kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang akan tayang malam ini Minggu, 20 Februari 2022 mulai pukul 20.45 WIB yang akan menampilkan cerita Reyna yang kelaparan dan belum ditemukan.

Seperti yang diketahui, sinetron Ikatan Cinta setiap episodenya selalu menampilkan adegan yang seru dan sayang untuk dilewatkan, begitu pula pada episode malam ini Minggu, 20 Februari 2022 di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang menceritakan kisah keluarga Alfahri yang sedang berusaha mencari keberadaan Reyna yang hilang dari pondok pelita. Beragam cara telah dilakukan oleh Al dan Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, 20 Februari 2022, Reyna Ditemukan Tergeletak Tak Berdaya di Toilet Masjid Oleh Andin

Pada episode malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan Reyna yang mulai kelaparan. Ia berusaha untuk menuju kantor polisi namun tak kunjung ditemukan.

Reyna melewati sebuah restoran dan melihat beberapa orang makan di sana. Ia tampak sedih dan menghapus air mata karena merasakan kelaparan namun tak memiliki uang untuk membeli makanan.

Di sisi lain, Andin juga tidak mau makan karena ia tidak tenang sampai Reyna ditemukan. Andin memikirkan apakah Reyna kelaparan atau tidak dan bagaimana kondisi Reyna saat ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 20 Februari 2022: Banjir Air Mata, Keluarga Al dan Angga Dilanda Kesedihan?

Sementara pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Al dan Andin dijebak oleh seorang pengemis yang ingin memerasnya. Namun upaya pengemis tersebut berhasil digagalkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x