Jam Tayang X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Hari Ini di Jadwal Acara TV RCTI 21 Februari 2022

- 21 Februari 2022, 08:45 WIB
Jam tayang program X Factor Indonesia hari ini Senin, 21 Februari 2022 di jadwal acara TV RCTI.
Jam tayang program X Factor Indonesia hari ini Senin, 21 Februari 2022 di jadwal acara TV RCTI. / Instagram.com/@xfactoridofficial

BERITA DIY – Simak jam tayang program X Factor Indonesia dan sinetron Iktan Cinta untuk hari ini Senin, 21 Februari 2022 dalam jadwal acara TV RCTI berikut ini.

Seperti diketahui setiap hari Senin pukul 18.00 WIB porgram X Factor Indonesia akan tayang, begitu pula dengan hari ini Senin, 21 Februari 2022 program X Factor Indonesia akan menampilkan bakat terbaik para peserta dari seluruh Indonesia.

Setelah itu dilanjutkan dengan program sinetron Ikatan Cinta yang akan mulai tayang pukul 21.00 WIB. Program sinetron lain yang akan tayang ada Amanah Wali, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Senin 21 Februari 2022: Ada Upin dan Ipin, Shaun The Sheep, hingga Bal Veer Siang InI

Baca Juga: X Factor Indonesia Gala Live Show 6 Malam Ini Dibatalkan, Apa Penyebab dan Kapan Pengganti Jam Tayang di RCTI?

Dini hari tadi juga telah tayang film Cinta Not For Sale dan pertandingan sepak bola antara Udinese VS Lazio. Dilanjujtkan dengan program Seputar iNews Pagi dan Sergap.

Sementara program acara yang akan tayang pagi ini ada Layar Drama Indonesia, Dahsyatany 2022, dan Silet. Dilanjutkan siang harinya akan tayang program Si Doel Anak Sekolahan.

Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Selasa, 1 Februari 2022, selengkapnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Senin 21 Februari 2022, Hari yang Baik untuk Merencanakan Perjalanan Bagi Shio Ular dan Ayam

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x