Ikatan Cinta Kamis 24 Februari 2022: Nino Siap Rusak Mental Reyna? Mama Sarah Bongkar Rahasia Besar!

- 24 Februari 2022, 12:52 WIB
Ikatan Cinta malam ini Kamis 24 Februari 2022: Mama Sarah bongkar rahasia besar, Nino rusak mental Reyna?
Ikatan Cinta malam ini Kamis 24 Februari 2022: Mama Sarah bongkar rahasia besar, Nino rusak mental Reyna? /Tangkapan layar rctiplus.com

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Februari 2022 akan menghadirkan cerita yang tidak kalah seru karena sebagian pemain sinetron ini sudah sembuh dari covid-19.

Hal ini akan membuat konflik yang ada semakin seru. Apalagi, Nino sudah kembali muncul dan mengetahui jika Reyna sempat hilang.

Tidak hanya itu, Mama Sarah juga baru saja membocorkan sebuah rahasia besar kepada Andin soal kondisi terbaru Pak Surya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 24 Februari 2022: Malam Petaka Bagi Aldebaran, Nino Tahu Postingan Reyna Hilang

Mama Sarah baru saja membocorkan rahasia besar kepada Andin. Ia akhirnya jujur jika Pak Surya baru saja sakit jantung dan parah sehingga harus bed rest.

Selain itu, Mama Sarah juga memberikan informasi terbaru soal kondisi Andin kepada Pak Surya. Begitu pula dengan informasi soal hilangnya Reyna.

Malam ini, Aldebaran yang sudah berhasil mendatangkan seorang nenek yang menolong Reyna dan juga akan mendatangkan Pak Iwan, supir taksi yang sempat membawa sang anak ke rumah sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Kamis 24 Februari 2022: Ada Cinta Anak Soleh hingga Kuraih Bintang 2 Tayang Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x