Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 23 Februari 2022: Al Adakan Syukuran, Nino Rebut Hak Asuh Reyna?

- 23 Februari 2022, 19:09 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 pada pukul 20:45 WIB. Nino akan rebut hak asuh Reyna karena insiden Reyna menghilang dari Pondok Pelita?
Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 pada pukul 20:45 WIB. Nino akan rebut hak asuh Reyna karena insiden Reyna menghilang dari Pondok Pelita? /Tangkapan layar rctiplus.com

BERITA DIY – Simak sinopsis dari sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu 23 Februari 2022 pukul 20:45 WIB di RCTI

Episode sebelumnya dari sinetron yang tayang di RCTI ini menceritakan mengenai Reyna yang akhirnya pulang ke Pondok Pelita di pelukan Al dan Andin.

Al menemukan Reyna yang sedang mengejar balon berwarna biru di dekat jembatan desa.

Menyadari Reyna dalam posisi berbahaya, Al langsung lari dan mengejar Reyna. Sambil berteriak, Al mengingatkan Reyna untuk tidak bergerak di posisi berbahaya tersebut.

Untungnya, Reyna menurut dan dia bisa diselamatkan oleh Al. Anak dan ayah ini akhirnya bersatu kembali setelah sekian episode terpisah.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 23 Februari 2022: Potret Bahagia Keluarga Al dan Andin, Nasib Elsa Nino?

Setelah diselamatkan, Angga dan Michi kemudian memeriksa Reyna. Untungnya, selain demam yang sebelumnya diderita oleh Reyna, tidak ada penyakit atau luka yang ada di Reyna.

Michi juga mengingatkan Al untuk menyediakan obat-obatan bagi Reyna supaya kesehatannya terjaga.

Di Pondok Pelita, Riza merasa bersalah karena Reyna hilang karena ada sangkut pautnya dengan kesalahannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x