Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 23 Februari 2022: Potret Bahagia Keluarga Al dan Andin, Nasib Elsa Nino?

- 23 Februari 2022, 18:15 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 23 Februari 2022: Potret bahagia keluarga Al dan Andin.
Sinetron Ikatan Cinta 23 Februari 2022: Potret bahagia keluarga Al dan Andin. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Rabu, 23 Februari 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita yang menarik. Simak prediksi alur cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo masih memiliki tempat di hati para pemirsa setianya sejak tayangan perdananya dan meskipun mengalami beberapa kali perubahan jam tayang.

Pada episode malam ini Rabu, 23 Februari 2022 sinetron Ikatan Cinta diprediksi akan menceritakan potret bahagia keluarga Al dan Andin serta sedikit cerita nasib rumah tangga Elsa dan Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 23 Februari 2022: Ada Dahsyatnya 2022, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini yang telah diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp memperlihatkan beberapa potongan adegan dan potret kebahagiaan Al dan Andin sekembalinya Reyna ke rumah.

Sebelumnya, Reyna diceritakan hilang dari rumah. Pencarian pun dilakukan berhari-hari dengan berbagai cara hingga pada episode semalam, Reyna akhirnya ditemukan oleh Al, Angga dan Michi.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan keluarga Al dan Andin yang membuat acara syukuran dan perayaan Reyna yang sudah ditemukan di rumah mereka.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 23 Februari 2022: Al Jor-joran Bahagiakan Reyna, Angga dan Michi Sedih karena Hal Ini?

Al telah mengundang anak-anak panti untuk datang dan mengikuti acara tersebut. Telihat Andin menangis bahagia meliat Reyna yang telah kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan bahagia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x