Jadwal Acara MNCTV Kamis 24 Februari 2022: Ada Cinta Anak Soleh hingga Kuraih Bintang 2 Tayang Malam Ini

- 24 Februari 2022, 07:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 24 Februari 2022, ada Cinta Anak Soleh hingga Kuraih Bintang 2 tayang malam ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 24 Februari 2022, ada Cinta Anak Soleh hingga Kuraih Bintang 2 tayang malam ini. /Instagram/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis, 24 Februari 2022, ada program acara sinetron Cinta Anak Soleh hingga Kuraih Bintang 2 tayang malam ini.

Pada hari ini Kamis, 24 Februari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program acara sinetron Cinta Anak Soleh hingga Kuraih Bintang 2.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran TV GTV Hari Ini, 24 Februari 2022: Ada Anak Jalanan A New Beginning dan Film Split

Untuk program acara sinetron Cinta Anak Soleh akan tayang pukul 21.20 WIB. Sedangkan program acara sinetron Kuraih Bintang akan tayang pukul 20.00 WIB.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu, kemudian dilanjutkan dengan program infotaiment yaitu Seleb On News hingga program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 24 Februari 2022: Akan Tayang Oh My Venus dan Indonesia Next Top Model Cycle 2

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara Aladdin, Putri Duyung & 1001 Keajaiban, Bal Veer, hingga Lintas iNews Siang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x