Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2022: Nino Ambil Jalur Hukum Demi Rebut Hak Asuh Reyna?

- 24 Februari 2022, 16:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini 24 Februari 2022, Nino yang tahu Reyna sempat menghilang akan gunakan jalur hukum untuk merebut hak asuh Reyna dari Al dan Andin. Bukti bahwa Reyna sempat menghilang akan dimaksimalkan oleh Nino.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini 24 Februari 2022, Nino yang tahu Reyna sempat menghilang akan gunakan jalur hukum untuk merebut hak asuh Reyna dari Al dan Andin. Bukti bahwa Reyna sempat menghilang akan dimaksimalkan oleh Nino. /Instagram.com/ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Ikatan Cinta malam ini, Kamis 24 Februari 2022 akan menghadirkan jalan cerita yang semakin seru. Kembalinya beberapa pemain setelah terpapar Covid akan memberikan kesempatan untuk pengembangan cerita yang lebih besar.

Kembalinya Reyna ke Pondok Pelita membawa kebahagiaan bagi para penghuninya, termasuk Al dan Andin. Pasangan tersebut hendak merayakan kembalinya Reyna ke rumah dengan menciptakan berbagai acara, salah satunya syukuran dan mengundang anak panti bermain di Pondok Pelita.

Al meminta tolong Angga dan Michi untuk menghubungi panti asuhan yang dulu pernah merawat Reyna. Kemudian, mereka berdua bergegas untuk menuju ke panti asuhan tersebut dan mengabarkan niat baik tersebut.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, 24 Februari 2022: Nino Murka Karena Hal Ini, Aldebaran Undang Nenek Penyelamat

Pondok Pelita sudah dihias oleh balon-balon dan mainan serta hiasan yang menarik. Al dan Andin terlihat bahagia karena Reyna sudah pulang dan bisa bermain dengan girang.

Mama Rosa kemudian mengingatkan Andin, untuk memberi kabar kepada Mama Sarah yang diceritakan fokus mengurus Elsa, anaknya yang terluka karena insiden jatuh di perayaan event di penjara.

Diketahui, Surya Saputra, pemeran Papa Surya juga sempat terpapar virus Covid, sedangkan dalam cerita Ikatan Cinta, diceritakan kalau Papa Surya drop dan mengalami sakit akibat kelelahan dan bed rest mengurus dua anaknya, Andin dan Elsa yang keduanya saat itu sedang sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 24 Februari 2022: Nino Siap Rusak Mental Reyna? Mama Sarah Bongkar Rahasia Besar!

Dalam episode kemarin, Mama Sarah datang ke Pondok Pelita, sekaligus memberi kabar kalau Papa Surya sempat sakit, namun dia tidak mengabarkan ke Andin karena takut Andin akan tambah drop dan bisa berdampak pada kesehatan Andin yang semakin memburuk.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x