Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Tega Betul Nino Kembali Mengusik Rumah Tangga Andin

- 28 Februari 2022, 15:55 WIB
Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 28 Februari 2022, Andin mengetahui niat Nino mengambil hak asuh Reyna. Mengetahui hal tersebut bagaimana kondisi Andin?
Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 28 Februari 2022, Andin mengetahui niat Nino mengambil hak asuh Reyna. Mengetahui hal tersebut bagaimana kondisi Andin? /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 28 Februari 2022, kali ini Nino kembali mengusik rumah tangga Andin dengan cara mengambil hak asuh Reyna. Bagaimana kondisi Andin paska mengetahui hal itu?

Sinetron Ikatan Cinta selalu memberi kejutan-kejutan kepada penonton dengan permasalah yang rumit antara Aldebaran, Andin, dan Nino dalam merebut hak asuh Reyna.

Diprediksi, dalam Ikatan Cinta hari ini, 28 Februari 2022 nanti malam, 20:30 WIB di RCTI akan memperlihatkan polemik yang semakin rumit. Pasalnya, Andin sudah mengetahui niat Nino untuk merebut hak asuh Reyna dari Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 27 Februari 2022: Mampukah Nino Merebut Reyna dari Tangan Aldebaran?

Sebelumnya, Andin dan Aldebaran ditemani Reyna sedang staycation di hotel untuk menikmati quality time. Dalam momen ini, Andin sangat menikmati suasana yang diberikan Aldebaran.

Saat makan malam, Andin nampak bahagia melihat kebersamaan mereka. Rasa bahagia tersebut, kemudian diekspresikan mengajak Aldebaran berdansa bersama.

Momen ini sangat romantis dalam episode Ikatan Cinta tadi malam , 27 Februari 2022. Wajah Aldebaran terlibat malu tapi mau, sedangkan Andin memperlihatkan kecerian dan kebahagiaan. Dan Reyna nampak menikmati keromantisan kedua orang tuanya tersebut.

Baca Juga: Andin Dibuat Murka Dengan Sikap Nino yang Ingin Merebut Reyna dari Dirinya di Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

Keesokan harinya, Reyna sedang menikmati kolam renang bersama Aldebaran. Sedangkan Andin sedang melihat kedua orang kesayangannya di tepi kolam renang. Tiba-tiba, handphone Aldebaran bergetar, ketika dilihat Andin yang sedang telepon adalah Nino.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x