Andin Dibuat Murka Dengan Sikap Nino yang Ingin Merebut Reyna dari Dirinya di Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

- 28 Februari 2022, 11:30 WIB
Andin sedang memarahi Nino karena sikapnya yang sudah keterlaluan di Ikatan Cinta malam ini, 28 Februari 2022 di RCTI.
Andin sedang memarahi Nino karena sikapnya yang sudah keterlaluan di Ikatan Cinta malam ini, 28 Februari 2022 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini, Senin, 28 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 20.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta malam ini selalu hadir dengan kisah yang lebih seru dan menegangkan. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang selalu menunggu kedatangannya.

Pada episode sebelumnya, dikisahkan Al, Andin dan Reyna tengah mengadakan liburan bersama. Al dan Andin akhirnya bisa kembali bersama dengan Reyna setelah kehilangannya selama beberapa waktu.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 28 Februari 2022: Jam Tayang X Factor Indonesia, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

Liburan itu membuat Nino kesal karena ia merasa Al menghidarinya. Padahal Nino ingin segera mengurusi hak asuh Reyna, namun Al malah berpergian.

Al, Andin dan Reyna tampak begitu bahagia. Mereka mengadakan makan malam bersama yang begitu romantis dan intim. Andin pun mengajak Al berdansa bersama.

Sayangnya, kebahagiaan Andin tak berlangsung lama. Nino menghubunginya untuk memberitahu bahwa ia akan pergi ke pengadilan untuk mengurusi hak asuh Reyna. Andin terkejut mendengar hal tersebut hingga menjatuhkan yang berada di atas meja.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Senin 28 Februari 2022: Jam Tayang Setahun Kerja Lapor Pak!

Pada episode kali ini, Nino akhirnya menghampiri Al di kediamannya. Malam itu disaksikan oleh Papa Surya dan para satpam. Terjadi pertengkaran di depan pagar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x