Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Papa Surya Beri Nasihat ke Nino, Andin Kembali Stres

- 28 Februari 2022, 10:15 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, 28 Februari 2022: Andin stres dan Papa Surya beri nasihat ke Nino.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, 28 Februari 2022: Andin stres dan Papa Surya beri nasihat ke Nino. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta untuk episode hari ini Senin, 28 Februari 2022 di RCTI yang akan menceritakan Papa Surya beri nasihat ke Nino dna Andin kembali stres.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali menghadirkan ketegangan. Ketegangan ini berasal dari Nino yang ingin merebut hak asuh Reyna, putri kandungnya.

Pada episode sebelumnya, Nino mencoba menghubungi Al setelah mencarinya di rumah. Sayangnya, telepon tersebut diangkat oleh Andin, belum sempat berbicara Al telah mengangkatnya dan berakting di depan Andin semua baik-baik saja.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 28 Februari 2022: Jam Tayang X Factor Indonesia, Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

Keesokan harinya, Nino kembali menelpon Al dan lagi-lagi diangkat oleh Andin karena Al sedang bermain bersama Reyna di kolam renang. Nino langsung mengatakan bahwa ia akan mengajukan hak asuh Reyna ke pengadilan.

Andin sangat terkejut dan syok hingga membuat gelas yang ia pegang pecah terjatuh. Tekanan darahnya pun naik dan ia merasa pusing, begitu pula dengan perutnya yang mendadak kram, ia pun memutuskan untuk pulang.

Nino juga memberitahu hal itu pada Pak Chandra dan Bu Chandra yang kemudian mendapatkan reaksi penolakan atas tindakannya karena kedua orang tuanya khawatir dengan kondisi Andin, namun Nino tidak peduli.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 27 Februari 2022: Al Masuk Penjara dan Nino Rebut Hak Asuh Reyna?

Bu Chandra langsung menghubungi Mama Sarah dan Mama Sarah memberitahukan hal itu pada Papa Surya. Papa Surya pun langsung datang menemui Nino ke kantor untuk membahas hal itu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x